Wednesday, August 3, 2016

Bakti Sosial "Pengobatan Gratis"

3 Agustus 2016

Bragang, Klampis, Bangkalan

Rabu, 3 Agustus 2016

            Program kerja KKN 25 kali ini menguras tenaga sekaligus airmata setiap anggota KKN 25. Program kerja bakti sosial “pengobatan gratis” membuat kami sadar akan antusias dari warga Bragang dengan kehadiran KKN 25 Di Desa Bragang. Setiap warga Bragang dari penjuru Dusun menghadiri program kerja yang diadakan oleh kelompok KKN 25. Setengah hari penuh KKN 25 menjadi dewasa dengan perlahan namun pasti. KKN 25 menjadi tahu arti dari kehidupan dan kesehatan yang sangat mahal harganya.


bakti sosial “pengobatan gratis” KKN 25

Pemeriksaan dokter acara bakti sosial “pengobatan gratis” KKN 25 
Pembagian obat-obatan acara bakti sosial “pengobatan gratis” KKN 25
Penanganan pasien oleh dokter acara bakti sosial “pengobatan gratis” KKN 25

            Kelompok KKN 25 juga mencoba memahami arti dari kesabaran, mengurus dan memperlakukan orangtua. KKN 25 kini mulai mengerti arti dari kata kehidupan dan menjadi tua itu pasti. Bakti sosial “pengobatan gratis” menjadikan kami manusia yang kembali lahir, membantu, memopang, mendengarkan curhat, menjadi seseorang yang sabar berkat nenek-nenek dan kakek-kakek yang tidak dapat kami sebutkan namanya satu persatu. Bakti sosial “pengobatan gratis” berakhir sekitar pukul 12:00 wib.
            Berakhirnya program kerja bakti sosial “pengobatan gratis” menjadi akhir dari perjumpaan kami dengan sosok-sosok kuat dan tangguh yang ada di Desa Bragang,mulai dari Dusun Tanggungan, Dusun Bragang Tenggnga, Dusun Duko Nangkah, dan Dusun Begunong. KKN 25 mengadakan sesi foto besama oleh para pemuda karang taruna yang membantu kami mengangkut dan memapah warga yang mengahadiri program kerja KKN 25, kemudian KKN 25 mengadakan sesi foro bersama para petugas kesehatan puskesmas Bragang dan puskesmas Klampis. Sesi foto bersama seluruh anggota kelompok KKN 25 menjadi penutup dari rangkaian acara siang hari tadi.


Kelompok KKN 25 bersama karang taruna Desa Bragang

Kelompok KKN 25 bersama petugas kesehatan proker "pengobatan gratis"

Seluruh anggota kelompok KKN 25

0 comments:

Post a Comment